December 14, 2024
Awal bulan ini, saya menghadiri Konferensi Teknologi SDM di Las Vegas, baik untuk belajar membentuk dan terhubung dengan rekan kerja dan untuk mempresentasikan penggunaan teknologi dan pendidikan tinggi EdAssist sebagai strategi manajemen bakat yang terukur. Saya benar-benar kewalahan dengan perhatian lebih dari 8000 peserta dan antusiasme mereka terhadap pendekatan unik kami terhadap bantuan pendidikan.
Teknologi secara default harus menjadi “canggih”, tetapi Konferensi Teknologi SDM dipenuhi dengan kemungkinan-kemungkinan baru. Josh Bersin berbicara tentang kekuatan aplikasi rekrutmen potensial yang berjalan di perangkat yang dapat dikenakan seperti Google Glass. Teknologi baru mendorong profesi SDM menuju perubahan besar dalam cara kami merekrut, mempertahankan, dan mengembangkan karyawan kami – dan perubahan besar mungkin akan terjadi lebih cepat dari yang kami harapkan.
Sepanjang karir saya, apakah saya pernah bekerja di HR atau bersama mereka, Sumber Daya Manusia terasa seperti entitas yang berdiri sendiri dan terpisah. Rekan-rekan saya di seluruh industri tampaknya mempertahankan pandangan tentang SDM itu juga. Namun, HR Tech dan pesertanya tahun ini fokus dan terdorong untuk mengubah persepsi itu. Beberapa frase kunci yang saya dengar adalah, “Menjadikan SDM sebagai mitra setara dalam pertumbuhan organisasi” dan “Saatnya mengubah stigma SDM dalam bisnis besar.” Teknologi dan data adalah alat pilihan dalam meruntuhkan tembok yang mengisolasi departemen SDM kami. Itu membuka mata untuk melihat aplikasi, strategi dan kepemimpinan pemikiran yang akan membuat ini menjadi kenyataan.
EdAssist memiliki stan tahun ini, didukung oleh para ahli terbaik kami dalam pertumbuhan organisasi strategis. Saya cukup beruntung hadir bersama rekan-rekan yang mengesankan. Kami memfokuskan upaya kami untuk menunjukkan bagaimana, dengan dukungan dan teknologi kami, bisnis dan rumah sakit akan melihat dampak positif langsung pada strategi pendidikan mereka. Mengukur keberhasilan percakapan ini bisa menjadi tantangan, paling tidak, dalam jenis pengaturan ini. Namun, saya mendengar frasa seperti “Saya mengerti”, “Kita perlu bicara lebih banyak”, dan “Bagaimana kita bisa terhubung” beberapa kali setiap jam. Kami bahkan meminta direktur membawa eksekutif mereka kembali keesokan harinya untuk ditindaklanjuti.
Tentang Risconsulting
Kami adalah solusi kreatif untuk
kapabilitas & kapasitas di era digital.
Capai tujuan bisnis Anda bersama tim ahli kami.
Klik tombol di bawah untuk konsultasi gratis.
Company
Podomoro City Blok
Garden Shopping Arcade Blok B/8DH
Jakarta Barat - 11470
info@ris.co.id
(021) 278 99 508