Communication Training adalah program pelatihan yang dirancang untuk meningkatkan keterampilan komunikasi seseorang. Pelatihan ini bertujuan untuk membantu individu atau kelompok berkomunikasi secara lebih efektif dalam berbagai konteks, baik profesional maupun pribadi. Berikut adalah beberapa Program penting Communication Training dari Risconsulting :
Berikut Ini Training yang Akan di Selenggarakan
Kami siap membantu mencapai goals perusahaan Anda! Segera hubungi tim konsultan Kami
Sales@ris.co.id
(021) 278 99 508
Komitmen Kami Membantu Peningkatan Kapabilitas dan Kapasitas Karyawan serta Organisasi melalui Kreatifitas dan Inovasi dalam Menghadapi Era Digitalisasi.
Klien Kami
Podomoro City Blok
Garden Shopping Arcade Blok B/8DH
Jakarta Barat – 11470
info@ris.co.id
(021) 278 99 508
Influencial Communication adalah kemampuan untuk mempengaruhi pikiran dan tindakan orang lain saat berinteraksi adalah hal yang penting. Dengan kemampuan influencial communication, anda dapat mempengaruhi orang lain untuk menggunakan teknik yang sama seperti yang anda lakukan untuk menyelesaikan suatu tugas pekerjaan. Selain itu, anda dapat memberikan informasi yang membuat orang lain melihat anda sebagai sumber yang kredibel.
Influencial Communication tercermin dalam cara anda ketika berbicara dan merespons, serta kemampuan untuk menangkap isyarat non-verbal untuk memahami perasaan rekan kerja. Keterampilan ini sangat bermanfaat bagi pemimpin yang ingin mendorong perilaku profesional.
Influencial Communication seringkali penting bagi para profesional yang memiliki posisi sebagai pimpinan. Anda dapat meyakinkan anggota tim untuk mengikuti arahan, dan dapat membangun koneksi yang kuat dengan menciptakan lingkungan kerja yang positif. Mempelajari bagaimana influencial communication diterapkan di tempat kerja akan dapat membantu anda memperkuat kemampuan dan membangun hubungan baik dengan figur penting di tempat kerja, seperti klien, supervisor, dan rekan kerja.
RIS Consulting memahami bahwa dalam menciptakan lingkungan kerja yang positif dan lebih produktif, maka memperhatikan cara berkomunikasi secara efektif merupakan kunci untuk membangun tim yang kuat, meningkatkan kreativitas, dan mencapai keberhasilan yang berkelanjutan dalam berbagai konteks organisasi.
Program Pelatihan Influencial Communication oleh RIS Consulting menggunakan metode-metode pelatihan, diantaranya lecturing, diskusi kelompok, studi kasus, dan latihan praktis, serta simulasi dan role-playing untuk memberikan peserta pengalaman langsung dalam menghadapi situasi-situasi yang memerlukan skill influencial communication, peserta akan dibimbing oleh para praktisi dan ahli yang berpengalaman.
RISCONSULTING :
Siap meningkatkan kemampuan komunikasi Anda dan membuka peluang menuju kesuksesan yang lebih besar?. Hubungi Risconsulting hari ini untuk bergabung dengan pelatihan komunikasi interpersonal kami. Jangan lewatkan Segera daftar dan jadilah bagian dari perjalanan menuju pengembangan diri yang lebih baik!
Assertive Communication kemampuan untuk secara langsung menyatakan perasaan dan kebutuhan anda dengan cara yang sopan, cara berkomunikasi dan gaya relasional yang digunakan individu untuk mengekspresikan kebutuhannya dengan percaya diri, terbuka, dan positif. Bertindak asertif adalah keterampilan interpersonal yang membantu individu menjaga hubungan yang baik, meminimalisir konflik antar pribadi.
Kegagalan dalam berinteraksi atau berkomunikasi secara interpersonal banyak dipengaruhi oleh kegagalan individu dalam menyampaikan pesan ketika berinteraksi atau berkomunikasi. Komunikasi merupakan sarana bagi individu untuk menyampaikan buah pikiran atau pendapat. Oleh karena itu RIS Consulting memahami bahwa komunikasi asertif merupakan skill komunikasi yang dibutuhkan bagi setiap individu yang berada dalam sebuah organisasi.
Program Pelatihan Assertive Communication oleh RIS Consulting menggunakan metode-metode pelatihan, diantaranya lecturing, diskusi kelompok, studi kasus, dan latihan praktis, serta simulasi dan role-playing untuk memberikan peserta pengalaman langsung dalam menghadapi situasi-situasi yang memerlukan skill assertive communication, peserta akan dibimbing oleh para praktisi dan ahli yang berpengalaman.
RISCONSULTING :
Siap meningkatkan kemampuan komunikasi Anda dan membuka peluang menuju kesuksesan yang lebih besar?. Hubungi Risconsulting hari ini untuk bergabung dengan pelatihan komunikasi interpersonal kami. Jangan lewatkan Segera daftar dan jadilah bagian dari perjalanan menuju pengembangan diri yang lebih baik!
Effective Communication merupakan pondasi dari setiap hubungan yang sukses, baik dalam kehidupan pribadi maupun profesional. Kemampuan untuk berkomunikasi dengan jelas dalam menyampaikan pesan kepada orang lain memainkan peran penting dalam mencapai tujuan dan membangun koneksi yang kuat.
komunikasi yang efektif juga memainkan peran penting dalam membangun hubungan interpersonal yang sehat. Baik dalam hubungan pribadi maupun profesional, kemampuan untuk mendengarkan dengan empati, menyampaikan buah pikiran atau pendapat, dan menyelesaikan konflik dengan bijaksana sangatlah penting. Oleh karena itu RIS Consulting memahami bahwa komunikasi efektif merupakan skill komunikasi yang dibutuhkan bagi setiap individu yang berada dalam sebuah organisasi.
Program Pelatihan Effective Communication oleh RIS Consulting menggunakan metode-metode pelatihan, diantaranya lecturing, diskusi kelompok, studi kasus, dan latihan praktis, serta simulasi dan role-playing untuk memberikan peserta pengalaman langsung dalam menghadapi situasi-situasi yang memerlukan skill effective communication, peserta akan dibimbing oleh para praktisi dan ahli yang berpengalaman.
RISCONSULTING ::
Siap meningkatkan kemampuan komunikasi Anda dan membuka peluang menuju kesuksesan yang lebih besar?. Hubungi Risconsulting hari ini untuk bergabung dengan pelatihan komunikasi efektif kami. Jangan lewatkan Segera daftar dan jadilah bagian dari perjalanan menuju pengembangan diri yang lebih baik!
Interpersonal Communication adalah kemampuan individu dalam berkomunikasi untuk pertukaran informasi, ide, dan perasaan antara dua individu atau lebih. Ini melibatkan penggunaan bahasa verbal, ekspresi non-verbal, dan pendengaran aktif untuk menciptakan pemahaman dan membangun hubungan yang positif. Komunikasi interpersonal mencakup berbagai bentuk interaksi.
Â
komunikasi interpersonal juga memainkan peran penting dalam membangun relasi professional. Komunikasi interpersonal juga merupakan keterampilan yang sangat berharga dalam lingkungan kerja. Kemampuan untuk berkomunikasi dengan baik dengan rekan kerja, atasan, dan klien dapat meningkatkan produktivitas, memperkuat kerjasama tim, dan meningkatkan kepuasan pelanggan. Oleh karena itu RIS Consulting memahami bahwa komunikasi interpersonal merupakan skill komunikasi yang dibutuhkan bagi setiap individu yang berada dalam sebuah organisasi.Â
Program Pelatihan Interpersonal Communication oleh RIS Consulting menggunakan metode-metode pelatihan, diantaranya lecturing, diskusi kelompok, studi kasus, dan latihan praktis, serta simulasi dan role-playing untuk memberikan peserta pengalaman langsung dalam menghadapi situasi-situasi yang memerlukan skill interpersonal communication, peserta akan dibimbing oleh para praktisi dan ahli yang berpengalaman.
Â
RISCONSULTING :
Siap meningkatkan kemampuan komunikasi Anda dan membuka peluang menuju kesuksesan yang lebih besar?. Hubungi Risconsulting hari ini untuk bergabung dengan pelatihan komunikasi interpersonal kami. Jangan lewatkan Segera daftar dan jadilah bagian dari perjalanan menuju pengembangan diri yang lebih baik!
Persuasive Communication adalah kemampuan untuk mempengaruhi dan meyakinkan orang lain melalui kata-kata, bahasa tubuh, dan tindakan. Komunikasi persuasif menggunakan teknik komunikasi yang dirancang untuk mempengaruhi sikap, keyakinan, atau perilaku orang lain. Dalam berbagai aspek kehidupan, baik itu dalam bisnis, pemasaran, pendidikan, maupun hubungan pribadi, komunikasi persuasif memainkan peran krusial.
komunikasi persuasif juga memainkan peran penting dalam membangun relasi professional. Komunikasi interpersonal juga merupakan keterampilan yang sangat berharga dalam lingkungan kerja. Kemampuan untuk berkomunikasi dengan baik dengan rekan kerja, atasan, dan klien dapat meningkatkan produktivitas, memperkuat kerjasama tim, dan meningkatkan kepuasan pelanggan, Selain itu kemampuan untuk berkomunikasi dengan persuasif dapat membantu Anda menyelesaikan konflik, memperkuat hubungan, dan mempengaruhi suatu keputusan.
Oleh karena itu RIS Consulting memahami bahwa komunikasi persuasif merupakan skill komunikasi yang dibutuhkan bagi setiap individu yang berada dalam sebuah organisasi.
Program Pelatihan Persuasive Communication oleh RIS Consulting menggunakan metode-metode pelatihan, diantaranya lecturing, diskusi kelompok, studi kasus, dan latihan praktis, serta simulasi dan role-playing untuk memberikan peserta pengalaman langsung dalam menghadapi situasi-situasi yang memerlukan skill interpersonal communication, peserta akan dibimbing oleh para praktisi dan ahli yang berpengalaman.
RISCONSULTING : Siap meningkatkan kemampuan komunikasi Anda dan membuka peluang menuju kesuksesan yang lebih besar?. Hubungi Risconsulting hari ini untuk bergabung dengan pelatihan komunikasi persuasive kami. Jangan lewatkan Segera daftar dan jadilah bagian dari perjalanan menuju pengembangan diri yang lebih baik!
Stakeholder management adalah proses mengidentifikasi, menganalisis, dan melibatkan individu atau kelompok yang memiliki kepentingan atau dapat mempengaruhi kesuksesan suatu proyek. Ini mencakup komunikasi yang efektif, penanganan ekspektasi, serta pengelolaan hubungan untuk memastikan dukungan dan partisipasi aktif dari semua pihak yang terlibat dan berkepentingan.
Stakeholder management adalah keterampilan yang esensial dalam berbagai aspek dalam dunia kerja. Dalam dunia bisnis, Stakeholder management seringkali menjadi kunci untuk meningkatkan kesuksesan suatu proyek, membangun hubungan yang kuat, mengelola ekspetasi, dan meningkatkan kolaborasi. Oleh karena itu RIS Consulting memahami bahwa Stakeholder management skill dibutuhkan bagi setiap individu yang berada dalam sebuah organisasi.
Program Pelatihan Stakeholder Management Skills oleh RIS Consulting menggunakan metode-metode pelatihan, diantaranya lecturing, diskusi kelompok, studi kasus, dan latihan praktis, serta simulasi dan role-playing untuk memberikan peserta pengalaman langsung dalam menghadapi situasi-situasi yang memerlukan skill Stakeholder management, peserta akan dibimbing oleh para praktisi dan ahli yang berpengalaman.
RISCONSULTING:: Ingin menguasai stakeholder management dan memastikan kesuksesan proyek Anda?. Hubungi Risconsulting hari ini untuk bergabung dengan pelatihan Stakeholder management skill kami. Jangan lewatkan Segera daftar dan jadilah bagian dari perjalanan menuju pengembangan diri yang lebih baik!
Negotiation adalah kemampuan komunikasi untuk mencapai sebuah kesepakatan sehingga bisa mencapai tujuan tertentu. Negosiasi skill melibatkan pemahaman kebutuhan dan keinginan kedua belah pihak, serta kemampuan untuk menemukan solusi yang memenuhi kepentingan bersama. Negosiasi bukan hanya tentang memenangkan argumen, tetapi tentang menciptakan situasi di mana semua pihak merasa puas dengan hasilnya.
Negosiasi adalah keterampilan yang esensial dalam berbagai aspek dalam kehidupan, baik dalam konteks bisnis maupun personal. Dalam dunia bisnis, negosiasi sering kali menjadi kunci untuk mencapai kesepakatan kontrak, penetapan harga, dan hubungan kerja. Oleh karena itu RIS Consulting memahami bahwa negosiasi skill merupakan skill komunikasi yang dibutuhkan bagi setiap individu yang berada dalam sebuah organisasi. Program Pelatihan Negotiation Skills oleh RIS Consulting menggunakan metode-metode pelatihan, diantaranya lecturing, diskusi kelompok, studi kasus, dan latihan praktis, serta simulasi dan role-playing untuk memberikan peserta pengalaman langsung dalam menghadapi situasi-situasi yang memerlukan skill negosiasi, peserta akan dibimbing oleh para praktisi dan ahli yang berpengalaman.
RISCONSULTING:
Siap meningkatkan kemampuan negosiasi Anda dan membuka peluang menuju kesuksesan yang lebih besar?. Hubungi Risconsulting hari ini untuk bergabung dengan pelatihan negosiasi skill kami. Jangan lewatkan Segera daftar dan jadilah bagian dari perjalanan menuju pengembangan diri yang lebih baik!
Conflict Management adalah adalah proses mengenali dan menangani konflik secara efektif dan efisien. Conflict management memiliki beberapa keterampilan, yaitu mengidentifikasi sumber konflik, memahami perspektif yang berbeda, dan mencari solusi yang solutif untuk menyelesaikan permasalahan. Tujuannya bukan hanya untuk menyelesaikan perbedaan, tetapi juga untuk mencegah konflik di masa depan dan membangun hubungan yang lebih kuat dan harmonis. Conflict Management adalah keterampilan penting yang membantu mempertahankan lingkungan kerja yang sehat dan produktif. Ini mencakup kemampuan untuk mendengarkan dengan empati, berkomunikasi dengan jelas, dan melakukan negosiasi yang konstruktif. Oleh karena itu RIS Consulting memahami bahwa conflict management merupakan skill yang dibutuhkan bagi setiap individu yang berada dalam sebuah organisasi.
Program Pelatihan Conflict Management Skills oleh RIS Consulting menggunakan metode-metode pelatihan, diantaranya lecturing, diskusi kelompok, studi kasus, dan latihan praktis, serta simulasi dan role-playing untuk memberikan peserta pengalaman langsung dalam menghadapi situasi-situasi yang memerlukan skill negosiasi, peserta akan dibimbing oleh para praktisi dan ahli yang berpengalaman. RISCONSULTING: Siap meningkatkan kemampuan conflict management Anda dan menciptakan lingkungan kerja yang lebih harmonis dan produktif?. Hubungi Risconsulting hari ini untuk bergabung dengan pelatihan conflict management kami. Jangan lewatkan Segera daftar dan jadilah bagian dari perjalanan menuju pengembangan diri yang lebih baik!
Presentation skill adalah kemampuan untuk menyampaikan informasi, ide, atau argumen secara jelas dan efektif kepada audiens. Ini mencakup berbagai aspek seperti penggunaan bahasa tubuh, intonasi suara, struktur presentasi, dan penggunaan alat bantu visual. Tujuan dari keterampilan ini adalah untuk memastikan bahwa pesan yang disampaikan dapat dipahami dengan baik oleh audiens dan mampu mempengaruhi atau menginspirasi.
Kemampuan presentasi adalah salah satu kemampuan yang paling penting dalam mencapai kinerja yang maksimal. Dalam dunia bisnis, presentation skill adalah keterampilan yang sangat esensial. Baik saat mempresentasikan proyek kepada tim, meeting bersama client, atau berbicara di konferensi, kemampuan untuk menyampaikan presentasi yang menarik dan informatif dapat membuka banyak peluang dan memajukan karir atau bisnis Anda.
Program Pelatihan Presentation Skills oleh RIS Consulting menggunakan metode-metode pelatihan, diantaranya lecturing, diskusi kelompok, studi kasus, dan latihan praktis, serta simulasi dan role-playing untuk memberikan peserta pengalaman langsung dalam menghadapi situasi-situasi yang memerlukan skill presentasi, peserta akan dibimbing oleh para praktisi dan ahli yang berpengalaman.
RISCONSULTING: Siap meningkatkan kemampuan presentation skill Anda dan membuka peluang menuju kesuksesan yang lebih besar?. Hubungi Risconsulting hari ini untuk bergabung dengan pelatihan negosiasi skill kami. Jangan lewatkan Segera daftar dan jadilah bagian dari perjalanan menuju pengembangan diri yang lebih baik!
public speaking adalah seni dan ilmu berkomunikasi di depan umum untuk menyampaikan informasi, memengaruhi, atau menginspirasi audiens. Keterampilan ini mencakup berbagai aspek, seperti penguasaan materi, penggunaan bahasa tubuh yang efektif, pengelolaan intonasi suara, dan kemampuan untuk berinteraksi dengan audiens. Public speaking yang efektif memungkinkan pembicara untuk menyampaikan pesan mereka dengan cara yang jelas, meyakinkan, dan menarik perhatian.
Sering kali, beberapa orang merasakan ketakutan yang besar saat diminta tampil untuk berbicara di hadapan banyak orang. Padahal, rasa ketakutan tersebut dapat diatasi dengan baik dengan mampu menguasai kemampuan public speaking. Oleh karena itu, kemampuan ini penting dalam dunia kerja. Oleh karena itu RIS Consulting memahami bahwa public speaking skill merupakan skill komunikasi yang dibutuhkan bagi setiap individu yang berada dalam sebuah organisasi.
Program Pelatihan Public Speaking oleh RIS Consulting menggunakan metode-metode pelatihan, diantaranya lecturing, diskusi kelompok, studi kasus, dan latihan praktis, serta simulasi dan role-playing untuk memberikan peserta pengalaman langsung dalam menghadapi situasi-situasi yang memerlukan skill public speaking, peserta akan dibimbing oleh para praktisi dan ahli yang berpengalaman.
RISCONSULTING: Siap meningkatkan kemampuan public speaking Anda dan membuka peluang menuju kesuksesan yang lebih besar?. Hubungi Risconsulting hari ini untuk bergabung dengan pelatihan public speaking skill kami. Jangan lewatkan Segera daftar dan jadilah bagian dari perjalanan menuju pengembangan diri yang lebih baik!